Noir

Download Noir Batch Sub Indo


Type: TV Series
Episodes: 26
Status: Completed
Genres: Action, Drama, Mystery
Skor : 7.43 (http://myanimelist.net/anime/272/Noir)
Tahun Rilis: 2001
Subtitle : Indonesia
Credit : animesave
Resolusi: 720p

Noir-nama yang menyerang rasa takut dalam hati orang-orang yang mengetahui sejarah di balik moniker. Lama itu kode nama pembunuh yang sangat sukses dan takut dan sekarang sedang digunakan oleh dua wanita yang ingin jawaban untuk pertanyaan yang mereka miliki tentang kehidupan mereka.

Karakter utama dalam seri ini adalah pembunuh yang sangat terampil bernama Mireille Bouquet yang berbasis di Perancis. Suatu hari, ia menerima email misterius dari seorang gadis bernama Kirika. Menindaklanjuti pesan, Mireille pergi menemui gadis ini dan menemukan bahwa tidak hanya gadis itu tidak tahu siapa dia sebenarnya, tapi dia juga tidak tahu mengapa dia begitu terampil membunuh orang dan mengapa dia merasa tidak ada penyesalan ketika dia tidak. Menyadari bahwa hidup mereka terkait entah bagaimana, Mireille dan Kirika tim dan mulai berkeliling dunia bersama-sama karena mereka mencari jawaban atas sejarah mereka bersama, sambil menghindari cengkeraman sebuah organisasi yang dikenal sebagai Les Soldats. Akan dua menemukan jawaban yang mereka cari? Dan akan kebenaran yang membebaskan mereka, atau menghancurkan mereka?



Noir—a name that strikes fear in the hearts of those who know the history behind the moniker. Long ago it was the code name of a very successful and feared assassin and now it is being used by two women who want answers to questions they have about their lives.

The main character in this series is a highly skilled assassin named Mireille Bouquet who is based out of France. One day, she receives a mysterious email from a girl named Kirika. Following up on the message, Mireille goes to meet this girl and discovers that not only does the girl have no idea who she really is, but she also has no idea why she is so skilled at killing people and why she feels no remorse when she does. Realizing that their lives are linked somehow, Mireille and Kirika team up and begin traveling the world together as they seek out the answers to their shared histories, while avoiding the grip of an organization known as Les Soldats. Will the two find the answers they are looking for? And will that truth free them, or ruin them?



Download Noir Sub Indo Batch

Previous
Next Post »