Princess Lover! BD

Download Princess Lover! BD Batch Sub Indo


Type: BD Series
Episodes: 12
Status: Completed
Genres: Comedy, Ecchi, Harem, School
Skor : 7.05 (http://myanimelist.net/anime/6201/Princess_Lover)
Tahun Rilis: 2009
Subtitle : Indonesia
Credit : Agustriyadi | animesave
Resolusi: 480p & 720p

Teppei Kobayashi memiliki kehidupan yang baik dan hubungan yang hebat dengan orang tuanya, sampai mereka mati dalam kecelakaan lalu lintas yang mencurigakan. Fast forward dua bulan kemudian dan kakeknya, Arima Isshin, telah melangkah maju untuk membawanya ke rumahnya. Teppei sangat sadar bahwa hidupnya akan berubah secara dramatis, tetapi pada malam pertamanya di rumah barunya dia mengetahui bahwa tidak ada jumlah kesadaran bisa mempersiapkan dirinya untuk ini!

Teppei tiba di rumah barunya dalam waktu untuk makan malam mewah di mana ia terkejut dengan pengumuman bahwa ia adalah menjadi penerus baru untuk bisnis kakeknya. Dia lebih lanjut terkejut ketika ia diperkenalkan kepada tunangan barunya, Sylvia, dan ini adalah sebelum ia bahkan memiliki kesempatan untuk memulai menghadiri sekolah barunya di mana dia terlihat sebagai selebriti di antara mahasiswa!



Teppei Kobayashi had a good life and a great relationship with his parents, until they die in a suspicious traffic accident. Fast forward two months later and his grandfather, Arima Isshin, has stepped forward to take him into his home. Teppei is well aware that his life is about to change dramatically but on his very first night in his new home he learns that no amount of awareness could prepare him for this!

Teppei arrives at his new home in time for a fancy dinner where he is surprised with the announcement that he is to be the new successor to his grandfather's business. He is further surprised when he is introduced to his new fiance, Sylvia, and this is before he has even had a chance to start attending his new school where he is seen as a celebrity among the student body!



Download Princess Lover! BD Sub Indo Batch



Previous
Next Post »